Tesla Bookmarks

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Jadinya Dikonfirmasi Slot 303 Bintangi Drakor Baru The Trunk

Dua bintang top Gong Yoo dan Seo Hyun Jin risikonya dikonfirmasi Agen 303 membintangi drakor terbaru Netflix berjudul The Trunk. Ini yaitu cerita yang diangkat dari novel berjudul sama.

The Trunk membeber tentang sistem perjodohan NM yang mengarang kehidupan pernikahan menurut janji dengan pasangan yang Di inginkan Seo Hyun Jin bakal berperan asalkan wakil kepala NM bernama Noh In Ji.

8 months agoDia mencari untuk tetap menyendiri lamun kariernya berputar di sebanyak pernikahan. Sementara Gong Yoo akan berperan misalnya saudagar musik bernama Han Jeong Won tergiring dalam tuntutan pernikahan tidak terduga dengan In Ji sesudah pernikahan pertamanya gagal.

Suatu hari, sebuah koper misterius ditemukan di suatu situ dan rahasia di ulang pelayanan perjodohan mulai terungkap.

Sineas yang terlibat

Proyek ini bakal digarap oleh sutradara Kim Gyu Tae yang telah berhasil mengadakan proyek hits seperti Our Blues, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, It’s Okay, That’s Love, dan banyak Tengah Sementara naskahnya bakal ditulis oleh penyalin Park Eun Young, yang setelah menulis Hwarang.

Untuk Didapati The Trunk dapat menjadi proyek pertama Gong Yoo dan Seo Hyun Jin sudah mereka kaya di bawah naungan agensi yang sama, adalah Management SOOP. Pecinta drakor tentu antusias mendengar berita ini. Gong Yoo dan Seo Hyun Jin dinilai memiliki pembawaan luar biasa di bidangnya.

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin di Baeksang Arts 2017

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin yakni terpandai best actor dan actress Baeksang Arts Awards untuk berentengrenteng televisi di tahun 2017. Kala itu, Gong Yoo menang lewat bersambungan Guardian: The Lonely and Great God (Goblin). Sementara Seo Hyun Jin menang berkah perannya di drakor Another Miss Oh.

Kolaborasi keduanya pun pecah dinantikan sebagian pecinta drakor Agen 303 sejak keduanya bersentuhan di palagan Baeksang Arts Awards enam tahun yang lalu.

Respons Warganet

“Gong yoo dan seo hyun jin! kita berada di hajatan akting,” kata salah satu warganet di Twitter. “Romcom yang tepat untuk gong yoo dengan salah satu aktris favorite Saya I finally get to receive,” kata warganet yang lain.

“One of my dream kdrama pairing omg,” ujar yang Lainnya “Dahlah kalo mereka berdua yang main, eksekusinya gosah ditanya,” yang lain menimpali.

Tags :

Leave Your Comment